Kamis, 31 Januari 2013

JEPARA FURNITURE DI TASIKMALAYA







Kini telah hadir TNS JEPARA FURNITURE di Tasikmalaya.  produsen sekaligus penjual furniture asli Jepara yang terbuat dari kayu jati kualitas tinggi. Kami sukses memenuhi kebutuhan pelanggan  kami selama ini yaitu berbagai macam furniture jati  klasik maupun minimalis dengan desain yang unik.

Dimulai dengan sebuah showroom di Jepara kini telah berdiri showroom kami di JL. Jendral Sudirman No 244 Ciamis dan JL. HZ Mustofa Ruko Asia Plaza Tasikmalaya yang menjual secara lengkap berbagai kebutuhan furniture mulai dari almari, bufet kursi tamu, kamar set, kursi makan, dapur set, ruang kantor, sofa, lemari hias, kursi teras, dll.

Furniture kami tercipta asli dari para pengrajin kota Jepara yang terampil dan berpengalaman dalam membuat berbagai macam jenis kebutuhan furniture. Selain memperkerjakan pengrajin terbaik kami juga menggunakan bahan-bahan yang terbaik untuk menciptakan furniture yang berkualitas tinggi. Kami siap menyediakan kebutuhan furniture yang dapat memuaskan anda. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi dalam memilih berbagai macam kebutuhan furniture. Karena kami telah hadir di dekat anda dan siap memberi pelayanan yang terbaik. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India