Kamis, 07 Februari 2013

UNIK ! KURSI TAMU MODEL MINIMALIS DARI KAYU JATI


Perumahan dengan model minimalis masih menjadi tren saat ini. Sebuah hunian bergaya mini­malis akan terasa belum lengkap jika belum terpajang kursi tamu minimalis yang menjadi ikon interior rumah.
Di saat model minimalis yang lagi tren saat ini, produk furniture ‘sepanjang masa’ Jati Jepara turut mengiringi model produknya dengan tren mini­malis. Salah satunya yakni kursi tamu minimalis. Keinda­han dan kesempurnaan ada di produk perabotan rumah tangga dari Jati Jepara ini.


Dengan kursi tamu mini­malis jepara akan membuat anda menjadi nyaman di rumah anda karena dengan kursi tamu minimalis dengan harga murah dan terjangkau untuk anda akan memmbuat anda senang dan di jamin tidak akan menyesal .
Kursi tamu minimalis jepara terbuat dari 100 persen jati asli yang di proses sede­mi­kian rupa hingga menjadi suatu barang yang utuh seper­ti kursi tamu. Bentuknya yang khas dan tentu dengan adanya kindahan tersendiri dari mini­malis tersebut .
Dalam pemesanan set kursi tamu minimalis jepara, ada beberapa set kursi tamu minimalis , yaitu untuk set pertama adalah 3211+1 yaitu terdapat tiga dudukan satu , dua dudukan satu dan satu dudukan dua di tambah de­ngan meja sejumlah satu. Ada pula dengan set 211+1 ada juga dengan set 32+1 ada juga terdapat set 3111+1. Semuanya dapat disesuaikan dengan ukuran rumah Anda.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kursi tamu minimalis dari jati memang tak diragukan lagi kualitasnya.
Selain awet, kesan elegan dari kreasi ukirannya juga membuatnya semakin bernilai.
Nice share pak, Semoga semakin Sukses
salam kenal

TNS mengatakan...

Iya trims mba Dona, salam kenal :D btw domisili dimana? siapa tau pengen ganti kursi tamu jati nanti tinggal hubungin saya aja yaa.. hehe semoga makin sukses juga.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India